MENGHILANGKAN dan Mengatasi BAU MULUT

http://3.bp.blogspot.com/-_f4EoNabGvw/UhebzKooOHI/AAAAAAAAEyM/n-TjX1TUJpA/s72-c/menghilangkan+mengatasi+bau+mulut.jpg click to zoom
Ditambahkan 00:30:00
Kategori Artikel Mengobati Bau Mulut Tips Perawatan Tubuh
Harga MENGHILANGKAN dan Mengatasi BAU MULUT - Tips cara Menghilangkan dan Mengatasi Bau mulut berikut tidak menggunakan obat dan alami. Tubuh y...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review MENGHILANGKAN dan Mengatasi BAU MULUT

MENGHILANGKAN dan Mengatasi BAU MULUT - Tips cara Menghilangkan dan Mengatasi Bau mulut berikut tidak menggunakan obat dan alami. Tubuh yang mengeluarkan aroma tidak sedap sering menimbulkan masalah. Orang-orang bisa menjauhi Anda bila mengeluarkan bau tidak sedap, terutama bagian mulut. Hal ini bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri. Untuk menghilangkan bau mulut, lakukan hal-hal ini:

Buah Kaya Vitamin C

Makanan yang kaya akan vitamin C dapat membantu menghilangkan bau mulut karena mampu mencegah tumbuh kembang bakteri jahat pada mulut penyebab bau tak sedap. Mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C juga dapat mengurangi risiko terjadinya masalah pada gusi.

Buah-buahan kaya akan vitamin C seperti stroberi, ceri, dan jeruk terbukti efektif untuk mengobati halitosis secara natural. Selain itu, apel dan wortel juga dapat menghilangkan bau tak sedap pada mulut.

Lemon juga merupakan buah yang kaya akan vitamin C dan dapat menghilangkan bau napas tak sedap tidak hanya karena halitosis, namun juga karena bau akibat mengonsumsi bawang. Asam sitrat yang terkandung dalam buah lemon terbukti dapat membunuh bakteri pada mulut.

Minum Cukup Air

Rongga mulut yang kering memicu aroma yang tidak sedap. Kelembaban di dalam mulut bisa hilang jika Anda mengalami dehidrasi. Karena itu, jaga asupan air setiap hari. Usahakan minum 8 gelas air.

Jaga Kebersihan Mulut

Makanan dan minuman yang Anda makan bisa terselip di antara gigi dan gusi, lalu menjadi bakteri dan mengeluarkan aroma tidak enak. Penting bagi Anda untuk selalu menjaga kebersihan mulut. Sikat gigi 2 kali sehari, setelah sarapan dan sebelum tidur. Akan lebih baik jika Anda membersihkan dengan benang gigi dan membersihkan lidah dengan pembersih khusus.

Rajin Kontrol ke Dokter

Walaupun tidak mengalami masalah gigi atau gusi, Anda harus rajin memeriksakan gigi ke dokter, setidaknya 6 bulan sekali. Beberapa masalah pada gigi dan gusi menyebabkan bau mulut, misalnya saja bakteri yang menumpuk pada gigi berlubang. Jika Anda memeriksakan kesehatan gigi secara teratur, masalah gigi dan gusi dapat diatasi sebelum menjadi parah.

Konsumsi Sayuran Segar

Mengonsumsi makanan kaya serat, misalnya sayuran dan buah segar dapat membantu menghilangkan plak dan membantu mengatasi masalah bau mulut. Sayuran yang bisa Anda pilih adalah seledri, kacang atau wortel.


Silahkan Baca Juga Info Menarik Lainnya :







Komentar